GuidePedia

0
Puteri Jereebu Runner Up
Di luar dugaan para pemain senior Dursasur yang terdiri dari kaum ibu-ibu menjuari event Turnamen Volley Putri Ikada Cup 2016 di Lapangan Volley Sudirman.
Ibu Anton Ngao yang sudah berusia di atas 50 tahun masih tampil energik ditopang pemain kaya pengalaman Ibu polwan Edel Sabe, Ibu Erna Doy yang ceria dan Ibu Veronika Kaja yang bermain taktis.
Ketika diwawancarai khusus terkait strategi bermain, Sang Kapten Ibu Erna Doy dengan suara bangga mengatakan bahwa kunci kemenangan  mereka ada di kekompakan tim dan pengalaman. "Kami tidak mau menyerah begitu saja dengan anak muda. Sejak awal kami terus bermain menekan pihak lawan sehingga mereka tidak bisa pede dalam bermain," ungkap isteri dari bapak Marcel Bota Lawe ini. 


Sementara juara dua diraih Tim Volley Puteri Jerebuu yang meski tampil tanpa target masuk final. Kapten Nona Asten Kaju mengatakan bahwa timnya sekedar untuk turut serta dalam kekeluargaan warga IKADA seBali. “Kita tidak punya target, tetapi hasilnya lebih dari yg kita bayangkan Setidaknya kami sudah berhasil mematahkan prediksi orang,” ujarnya bangga.
Selamat kepada Tim Volley Puteri Dursasur dan Jereebu. 
Bravo Ikada Bali. 

Posting Komentar

 
Top