GuidePedia

0

Flobamora Cup Dibuka 7 April 2018


Awal tahun 2018, Pengurus Flobamora Bali akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Minggu 21 Januari 2018 di aula STIKOM Bali. Acara RAT yang akan dihadiri para utusan ikatan keluarga Flobamora itu dimulai pukul 10.00 -`13.00 Wita.
Agenda RAT Flobamora dibicarakan pada rapat pengurus inti di sekretariat Flobamora, Jl Plawa, Jumat malam, 5 Januari 2018.
Rapat tersebut dihadiri Ketua Umum Flobamora Yusdi Diaz, Sekretaris Umum Fredrik Billy, Ketua I Ardys Ganggas, Sekretaris I Syam Kelilauw, Sekretaris II Marsel Paga, Wakil Humas Hans Hallan dan Ketua Komunitas Jurnalis Flobamora (KJF) Rahman Sabon Nama.
Sekretaris Umum Flobamora Fredrik Billy menyampaikan beberapa agenda kegiatan yang perlu dipersiapkan perwakilan unit keluarga.

1. Turnamen Sepakbola Flobamora Cup 2018
Acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Flobamora Cup 2018 akan digelar tanggal 7 April 2017. Setiap ikatan keluarga terutama sie pemuda dan olahraga mulai mempersiapkan timnya sejak dini dan dan kepastian ikut disampaikan pada saat RAT nanti.

2. Majalah Flobamora Diaspora Diedarkan ke Unit
Majalah Flobamora Diaspora hasil karya Komunitas Jurnalis Flobamora (KJF) yang digawangi Rahman Sabon Nama telah terbit. Majalan full colour ini akan didistribusikan ke setiap unit pada saat RAT dengan harga Rp.20.000 /exemplar.

3. Pelunasan Iuran 2017
Setiap ikatan keluarga atau unit yang belum melunasi iuran bulanan sampai dengan Desember 2017 agar dapat melunasinya paling lambat saat RAT nanti. Setiap unit memberikan iuran ke Flobamora Rp 100 ribu perbulan. Total iuran per tahun 1,2 juta rupiah.

4. Verifikasi & Percepatan Penerbitan KTA
Tim Sistem Informasi Keanggotaan (SIK) Flobamora yang dikoordinator Marsel Paga kini fokus pada penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang telah diverifikasi oleh setiap unit.
Pengurus unit dihimbau untuk segera melakukan verifikasi data untuk penerbitan KTA Flobamora buat warganya

Undangan remi RAT akan segera dikirim ke setiap pengurus ikatan keluarga Flobamora.




Posting Komentar

 
Top